6.18.2010

Siapa Aku ?

Aku adalah tiga huruf yang membentuk kata. Kata-kata itu terjabar menjadi A=Angan-angan. K=Keinginan. Dan U=Usaha.:)
Angan-angan membuatku berimajinasi dengan liar. Membentuk sebuah dunia dan hanya aku yang menentukannya. Pikirku, sepertinya Tuhan tertawa melihat ulahku. Imajinasi yang begitu menggelitik membuat keinginan untuk menuangkannya. Dalam duniaku tentunya. Aku pun berusaha untuk mewujudkan dunia versiku. Dan tulisanlah yang terbentuk.:x

Namun aku menyadari, aku barulah seekor ulat yang merindu menjadi kupu-kupu yang cantik. Sehingga aku harus banyak makan daun 'pembelajaran'. Dan aku harus bersabar terbalut dalam kepompong 'cobaan'. Aku yakin suatu saat akan menjadi kupu-kupu yang cantik.[-O<

Aku menulis dan aku dapat memahami siapa diriku. Aku menulis dan aku dapat mengungkapkan siapa diriku. Aku menulis dan aku dapat memanipulasi siapa diriku :P Dari hal sederhana inilah aku belajar banyak hal.

Mungkin aku tak bisa menjadi penyanyi tapi aku bisa menjadi penulis lirik lagu. Mungkin aku belum menjadi pembaca berita tapi aku bisa menjadi penulis amatir yang berlagak menjadi wartawan. Mungkin aku hanya sebagai pelajar kecil tapi aku bisa menyuntikkan semangat kepada dunia luar melalui tulisanku. Menulis membuatku berpikiran positif bahwa kita dapat diterima dalam kondisi apapun.:D

Menulislah kawan dan kau akan merasakan sensasinya.:)

Sekilas Tentang Jati Diriku

Aku lahir di Magelang sembilan belas tahun yang lalu. Aku adalah salah satu pelajar yang mendapat beasiswa untuk berkuliah di Al-Azhar, Mesir. Dan aku adalah lulusan sebuah sekolah asrama bernama Sahid Modern Islamic Boarding School. Sebelumnya aku pun telah mencicipi sekolah berasrama pada usia dua belas tahun hingga dua tahun setelahnya di SMPIT Tashfia. Masa kanak-kanakku dihabiskan di SD Al-Muslim Bekasi selama enam tahun.

3cuap-cuap:

Tulis Pendapatmu di sini, Kawan!